Thursday 28 April 2016

Service Design Package

Service design package atau dalam bahasa indonesia Paket desain layanan itu mengandung dokumentasi inti layanan dan termasuk kedalam bagian Layanan portofolio ITIL. Tahap desain ini
mengambil satu set persyaratan bisnis yang baru ataupun yang di ubah dan mengembangkan solusi untuk menemukannya. Jadi tahap ini pun akan mendapatkan solusi untuk dikembangkan ke model yang akan dibangun, diuji dan disebarkan ke lingkungan hidup yang maksutnya itu ke masyarakat .



Untuk melewati teknis dan desain arsitektur untuk layanan transisi itu tidak semudah membalik telapak tangan. Jadi Tim layanan transisi yang solid juga membutuhkan lebih dati itu untuk menjalankan layanan fungsi yang maksimal yang menyediakan kegunaan dan jaminan yang diharapkan sangat baik.




Mereka ini membutuhkan desain cetak biru atau yang biasa di sebut bluprints yang mewakili aspek-aspek dari layanan yang baru di desain ini. Paket desain layanan ini pun mendefinisikan semua aspek dari sebuah layanan IT serta syarat syaratnya untuk melewati semua tahap dan itulah yang biasa disebut lingkaran kehidupan. Sebuah layanan desain pun memproduksi untuk selutuh layanan IT yang baru atau perubahan besar.

No comments:

Post a Comment