Friday 23 October 2015

Ketika Saya Lulus dari Gunadarma

Universitas gunadarma, yaitu salah satu universitas swasta yang terkenal di bidang teknologi informasinya. Saya baru berkuliah 2 semester di universitas tersebut. Walaupun kira kira 2,5 tahun lagi saya akan lulus saya memikirkan jika saya lulus di universitas gunadarma saya akan membuat sebuah organisasi yang berguna bagi masyarakat. 

Sebuah organisasi dapat dikatakan organisasi jika sudah memiliki anggota serta dalam kelompok itu memiliki sebuah tujuan yang sama. Terlintas dipikiran saya bagaimana jika saya membuat organisasasi / perkumpulan di daerah saya sendiri. Saya akan membuat organisasi Bike is My Passion yang dimana organisasi ini tidak hanya untuk bersepeda asal asalan saja, namun untuk mencapai tujuan membugarkan jasmani kita.



Organisasi ini dibuka untuk remaja sampai dewasa umurnya 15 - 26 tahun untuk saat ini open recruitment disekitar lingkungan rumah saya terlebih dahulu. Jika organisasi saya semakin besar mungkin jika yang duluar sana ingin bergabung dapat kita terima juga.



Kegiatan rutin organisasi ini yaitu bersepeda setiap minggu pagi di acara car free day atau bisa kemana saja. Dan disini kita tidak hanya untuk olahraga namun dalam sebulan sekali atau dalam sebulan itu kita melakukan penggalangan dana untuk membatu teman teman kita yang kurang mampu dalam kebutuhan sosial. Seperti menyumbang ke panti panti asuhan yang didaerah sekitar rumah kita.

Adapula Tujuan Organisasi ini adalah :
  • Menyehatkan dan membugarkan tubuh
  • Sosialisasi
  • Menyalurkan hobby ataupun waktu senggang weekend



Baca juga :

No comments:

Post a Comment